Back!

Heyaaa, I'm back!

Sudah hampir sebulan saya tidak posting di blog (maklum banyak kegiatan belajar di sekolah *hehe). Saya sangat merindukan sekali saat-saat saya menulis cerita-cerita pendek atau melanjutkan cerita novel. Tapi, sudah hampir sebulan ini saya sama sekali tidak menyentuh laptop sama sekali. Saat saya buka kembali, ooh betapa amat sangat merindukannya laptop ini!

Dan, rencananya, mulai besok... ah, atau mungkin hari ini saja, saya akan mulai menulis lagi cerita yang sudah  terlalu banyak menyangkut di otak, tinggal saya tuangkan saja di laptop ini dan tentunya dengan senang hati saya akan post ke blog ini. Ditunggu saja ya :)

Semoga, semua yang apa sudah saya post di blog saya ini dapat diterima dengan baik oleh orang-orang yang berkunjung, dan juga harapan saya untuk para pengunjung jika sedang membaca tulisan yang saya post dapat memberikan inspirasi/motivasi atau semacam itu, karena saya akan sangat senang jika tulisan-tulisan saya disenangi banyak orang.

Well, itu saja yang saya ingin sampaikan.

Welcome back to your own Blog, Dessy Amalya!
 
Masterpiece © 2008 Dessy Amalya. Supported by Dessy Amalya