Finally, Fixed!!

ALHAMDUUUU... LILLAAAAH yaaa (nada Syahrini hehe).

Ya Allah alhamdulillah banget akhirnya sekarang saya sudah tidak galau-galau mengenai jurusan apa dan universitas mana yang saya akan tuju nantinya. I talked with my parents, my sister and I about the major which the better one that should I choose, I just got it!!

Sebelumnya setelah saya konsultasi dengan guru BIP di Nurul Fikri, saya sudah fix dan mantap dengan hati saya kalau saya ingin masuk matematika! Ya, matematika akan menjadi pilihan jurusan pertama saya nanti, dan Insya Allah saya akan mengambil ilmu murni. Lalu, pilihan kedua saya adalah akuntansi, jurusan tersebut mau tidak mau harus saya pilih karena tuntunan orangtua saya yang hendak menginginkan saya untuk masuk ke jurusan tersebut. Untuk pilihan ketiga saya masih galau, saya ingin pilihan ketiga tersebut diisi dengan sastra inggris, tapi mengingat orangtua saya pernah berkata kalau sebaiknya jangan memlih jurusan tersebut, membuat saya menjadi galau tingkat kelurahan. Sampai pada puncak kegalauan saya tentang pilihan ketiga nanti, saya akhirnya memutuskan untuk membicarakan hal ini pada orangtua saya. Dalam, hati saya selalu berdoa dan terus berharap kalau mereka akan menyetujuinya. Dan... alhamdulillah pilihan yang terakhir adalah... Sastra Ingrris!!!! Yipiiii :)

Wah, saking senangnya, sampai-sampai saya tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya saya dapat mendaftarkan jurusan tersebut walaupun di urutan ketiga.  Tak apalah, yang penting dan yang terpenting ada jurusan tersebut di daam pilihan.

Ah, ya! Satu lagi, kalau universitas yang saya akan ambil di ketiga jurusan tersebut adalah UNJ (Universitas Negeri Jakarta). Mengapa saya memilih universitas tersebut? Yah, memang sih awalnya mengikuti kemauan orangtua saya yang tidak mengijinkan saya untuk jauh-jauh dari rumah. Tapi, lama kelamaan saya berpikir, memang lebih baik memilih UNJ karena sebenarnya semua universitas pada umumnya sama, tergantung dari masing-masing diri kita sendiri ;)
 
Masterpiece © 2008 Dessy Amalya. Supported by Dessy Amalya