Failed!

Well, setiap ada kemauan pasti di situ ada jalan. Setiap kesuksesan selalu diawali dengan kegagalan. Kurang lebih seperti itulah yang saya alami sekarang.

Saat baru saja saya pulang dari sekolah, saya melihat kurir JNE menaiki motor sedang parkir di depan rumah saya, dalam hati saya harap-harap cemas semoga dapet suratnya dari penerbit ya Allah! Dan semoga yang dikirim itu bukanlah sebuah naskah!! batin saya. Saat mobil sudah memasuki garasi, saya segera turun dengan cepatnya dan melangkah cepat memasuki rumah.

Pertama mata saya menyelidik di meja kaca besar dekat ruang tamu, tapi mata saya tidak mendapati apa pun di sana. Lalu kaki saya melangkah lebih cepat lagi ke dekat meja telepon. Dan...

Yah... memang saya harus bisa menerima kenyataan itu. Yang saya dapati adalah sebuah naskah tebal, dan itu adalah naskah yang saya kirim tempo hari ke penerbit, dan itu artinya kalau naskah saya masih belum bisa diterbitkan.

Sempat hati saya teriris sangat nyeri saat mengetahui hal tersebut, tapi apa daya tangan tak sampai? Mungkin Allah memang belum membuka jalan untuk hal tersebut untuk saya. Tetapi, saya tidak akan pernah putus asa, saya akan terus mencoba dan mencoba mengirimkan naskah saya ke penerbit, dan tetap bersabar!

Ini adalah kedua kalinya naskah saya dikembalikan oleh penerbit! Saya mengharapkan dukungan kalian semua yang mengunjungi blog ini dan yang sedang membacanya untuk mendoakan saya, mendoakan agar saya bisa mencapai cita-cita saya menjadi sebagai seorang penulis, Amin.
 
Masterpiece © 2008 Dessy Amalya. Supported by Dessy Amalya