Sudah Saatnya

Sekarang saatnya ini untuk lebih fokus dan benar-benar harus fokus dengan belajar! Harus sudah mulai bisa melupakan hal-hal yang seharusnya tidak dipikirkan, salah satunya yang sedang saya pikirkan saat ini, haduh! Saya harus cepat bisa menyingkirkan pikiran ini jauh-jauh, memikirkannya hanya akan bisa menyakitkan hati yang amat sangat mendalam. Huh, sudahlah lupakan saja itu semua!

Yah, hanya ada beberapa harapan yang selalu saya sertakan salam berdoa.

Pertama, saya ingin bisa lulus dari SMA dengan nilai murni dan hasil yang memuaskan.

Kedua, saya ingin bisa masuk jurusan dengan keinginan saya sendiri tanpa ada paksaan dari siapa pun, dan saya mengharapkan bisa masuk Sastra Inggris, kenapa? Entah, saya suka sekali bahasa Inggris.

Dan yang ketiga ini adalah harapan yang benar-benar saya inginkan untuk dikabulkan, saya ingin novel saya dapat diterima oleh penerbit.

AMIN...
 
Masterpiece © 2008 Dessy Amalya. Supported by Dessy Amalya