The Funky Jomblo

Yep, The Funky Jomblo yang biasa disingkat TFJ itu adalah salah satu sebutan untuk saya dengan kedua sahabat saya; Gita Dwi Anica dan Gerry Fathullah, mereka memang teman yang paling terdekat dengan saya sejak duduk di bangku kelas XI IPA 2.

Well, pertama kali yang mencetuskan TFJ itu saya sendiri. Jadi ceritanya, waktu itu Gita sudah mempunyai pacar, begitu juga dengan Gerry, tapi tidak dengan saya. Saat itu Gita berkata, "Cari pacar sono mangkanya!" lalu saya menjawab, "Halah! Ngapain, nggak penting! Gue kan 'funky jomblo' hahaha...," saat mendengar kata terakhir saya yang funky jomblo tersebut Gita langsung tertawa terbahak-bahak, dalam hati saya berkata, memangnya apa yang lucu? Entahlah.

Lalu, hari terus berlalu, akhirnya hubungan Gita berakhir yang hanya berjalan kurang lebih satu bulan, dan disusul Gerry yang juga hanya bertahan kurang lebih dari satu bulan. Nah, saat Gerry putus dengan pacarnya, dia langsung memberitahu Gita lewat bbm. Percakapan mereka cukup panjang dan saya kurang ingat persis. Tapi yang paling saya ingat, Gita menyebutkan kata-kata saya sebelumnya yang funky jomblo tersebut ,dan munculah ide kreatif diantara mereka berdua!

Pertama disebut sebagai triplechairmatefunkyjomblo, tapi karena terlalu panjang, saya mengusulkan untuk triple chairmate dihilangkan, dan disingkat menjadi The Funky Jomblo, karena sekarang kami bertiga memang single :)

Itulah sejarah singkat tentang The Funky Jomblo atau bisa disebut sebagai TFJ
 
Masterpiece © 2008 Dessy Amalya. Supported by Dessy Amalya