Fairy Love

Zahra & Michael

Jika ingin menggapai sesuatu memang harus dilalui dengan berbagai cara, bahkan terkadang sampai ke cara yang sangat tidak pantas untuk dilakukan tanpa berpikir sesuatu atau dampak yang akan didaptakan di kala mendatang.

Aku tahu kalau ini memang sangat tidak boleh untuk diteruskan, tapi apa daya kera yang mencoba untuk berenang di tengah samudera?

Semua orang di muka bumi ini berhak untuk mendapatkan dan memperjuangkan cintanya sampai titik darah penghabisan mereka. Apa itu salah jika aku lakukan? Memang, kuakui ini memang perjalanan cinta  yang sangat bodoh. Ada apa denganku? Mengapa aku bisa mencintainya? Kedua pertanyaan itu selalu terbenak di otakku hingga sampai pada saat ini

Aku tahu aku dan kau tidak sama...

aku dan kau tidak sejalan...

aku dan kau tidak satu...

iman.

Yah, aku mengetahui itu semua, tapi entah mengapa aku ingin di kehidupan mendatang kelak, aku akan menjadi pendamping hidupnya.
 
Masterpiece © 2008 Dessy Amalya. Supported by Dessy Amalya