accident..

gue mau berbagi cerita sedikit nih tentang akhir januari kemarin, pas banget malah tanggal 31 hari senin.

ya pasti beberapa udah ada yang tau, atau mungkin kalo yang satu sekolah sama gue itu tau semua tentang apa yang udah gue alamin.

KECELAKAAN!!

ya, gue mengalami kecelakaan yang amat sangat parah. kecelakaan itu terjadi di fly over kemayoran yang mau ke arah ancol itu, tau kan ya?


jadi tuh, ceritanya gue kan mau ngambil nilai renang gitu di ancol. nah, gue boncengan sama LINA temen gue dari smp.

gue sih ngga inget secara jelas kejadian pas gue jatoh dari motor kaya gimana. tapi menurut cerita yang gue denger dari lina, kalo tangan kiri gue waktu itu megang helm pas di tanjakan, eeh, mungkin oleng, gue nabrak trotoar kenceng banget BRAK!!

tapi, yang ga abis gue pikir itu ya, gue katanya ngga pingsan, gue sadar, dan gue sempet ngomong sesuatu, itu semua kata lina ya, yang gue inget itu cuman waktu pas di dalam taksi yang udah nolong gue, dan begonya gue itu, gue ngerasa kaya MIMPI!!

but, that's REAL!!


jadi, waktu pas di taksi gue inget banget gue ngomong kaya gini ke lina,

"Lin, kita mimpi kan? iya, ini mah pasti mimpi."

gue ga inget dia jawab apa, tapi gue ngomong lagi sambil ngaca di spion dalem mobil,

"Lin, liat muka gue deh! aduh, kalo nyokap gue tau, bisa abis gue di marahin, jangan kasih tau nyokap gue ya," gue pegangin muka gue yang bolong dibeberapa tempat, karena sebagian daging ada yang ilang, terserah mau percaya atau ngga, tapi itu bener!

BODOH!! sangat amat sangat bodoh gue berkata seperti itu, gue saat itu bener-bener ngerasa kalo gue lagi mimpi, padahal ga mimpi!

awalnya gue ngga ngerasa sakit, tapi setelah luka gue di kasih alkohol,
AAAAH!! SAKIIIIT!! PERIIIIH!!!!!!

baru kali itu gue yang namanya ngerasain sakit yang amat sangat super duper sakit! gue menggeram, teriak, nangis, berontak! semua pada ga berani liat gue. saat itu baru gue sadar kalo ini BUKAN mimpi...


gue kasian sama orang tua gue yang udah ngorbanin waktu dan hartanya demi gue, dan gue tau kalo mereka itu sayang sama gue. puluhan juta mereka keluarkan demi gue.

terima kasih IBU terima kasih AYAH, mba ayu, mas aji, titus, mba sol, lek nur, mbah, ka idam semuanya yang waktu itu udah nungguin di rumah sakit. terutama mba ayu sama ka idam yang sampe rencana liburannya ngga jadi, malah liburan di rumah sakit. maaf kalo selama ini udah bikin kalian semua susah.

hem, yah setelah kecelakaan itu terjadi, gue sadar dengan apa yang udah pernah gue lakuin sebelumnya, gue bisa ambil hikmah dari semua kejadian itu. itu semua karena kesalahan gue sendiri,

mungkin Allah waktu itu murka sama gue karena gue udah bohong sama mereka. mereka ngelarang gue dan ngga ngijinin gue naik motor, tapi gue malah aja tetep kekeuh naikin motor. yaaa, begitulah jadinya.


ini foto gue setelah kecelkaaan, tapi ini udah melewati  masa operasi dan pengobatan, yaaa udah agak lumayan lah yaa.

gue yang pake baju garis-garis, bisa diliat bagian pelipis mata yang agak hitam juga pipi, hidung dan dagu, dan tangan gue bulet-bulet putih itu. dan beberapa lagi di perut, bahu juga kaki yang sempet bengkak sampe sebulan ga sembuh-sembuh.

dan, yang namanya lina itu yang paling kiri, yang pake baju item, dia cuman kena di punggung beberapa tangan dan kaki.

yah, itulah yang namanya hidup, setiap musibah pasti ada hikmahnya, dan Allah itu ngga akan kasih cobaan ke umatnya melebih batas kemampuannya. yah, gue udah ngalamin itu semua.
 
Masterpiece © 2008 Dessy Amalya. Supported by Dessy Amalya