Mr. Gandi

you will ask, who is he, right? yeah, he's my teacher in LIA. dia itu bisa dibilang yaaa agak konyol gitu tingkahnya kalo lagi di kelas atau kelas lagi pada ngerjain pasti dia sibuk dengan:

1. dia mainin spidol (pasti ngakak kalo dia lagi bloon kaya gitu)
2. berjalan menuju jendela kelas terus dibuka dan bergaya bak MODEL papan atas (sama, tetep ngakat juga) dengan tangan di masukkan ke dalam saku celana, kepala di sandarkan di dinding. (bener bener kaya model! believe it or not, that's fact!)

mungkin hal itu yang dia lakuin kalo kelas lagio sepi. TAPI kalo kelas lagi rame atau lagi ngebahas soal atau materi atau apalah, pasti dia suka begini:

1. ja-yu-s sok ngelawak gimana gitu! dan gue nanggepinnya dengan tertawa terpotong HA-HA-HA entah dia sadar apa engga, masa bodo!

2. sok nyeleng ke hal lainnya, misalnya ada bahasa inggrisnya 'integral' , yeah you know what? tiba-tiba dia ngebahas tentang integral di fisika atau matematika! HEM ga ada hubungannya kali ya!

3. sok menjawab/menanggapi cerita yang lagi di bahas, misalnya, ada soal tentang perokok dan dia jawab gini 'emang goblok tuh orang yang merokok!' sambil geleng kepala. dan masalah lainnya yang ga penting dia jawab.

HEM mungkin baru itu yang gue tahu dalam dua minggu ini.

but, you know what? tadi dia itu lagi ramaaaaah banget! suddenly dia jadi sering-sering senyum gitu, ketawa-tawa kecil gitu, bah ramah lah pokoknya, ga kaya biasanya yang suka agak ja-yu-s.
yah, coba aja dia tiap pertemuan kaya gitu, kan suasana kelas jadi enak. dan yaaa, kalo diperhatiin baik-baik, sebenernya dia tuh ganteng loh! untuk ukuran bapak-bapak ya, bener deh, gue liat kalo dia lagi buka kaca mata, cakep kok, tapi pas kalo pake kaca mata? beh, beda banget dah, tablo sumpah! yaa adji masaid keserempet dikitlah ya.

udah, itu aja yang bisa gue deskripsikan tentang Mr. Gandi
 
Masterpiece © 2008 Dessy Amalya. Supported by Dessy Amalya